Selasa, 17 Februari 2015

Meludah - modis dan nyaman

Setiap musim, desainer terkemuka dan penata skala global membuat kita bahagia tren fashion baru. Mencoba untuk mengikuti mode kita wanita pergi ke trik dan pengorbanan yang luar biasa. Kebanyakan dari semua, tentu saja, menderita rambut - mereka harus mengubah warna, tekstur, panjang, untuk membiasakan instalasi baru. Semua ini, sayangnya, tercermin dalam kondisi mereka - mereka menjadi rapuh dan tak bernyawa. Untuk bantuan masker dan obat lain, tapi tidak ada yang bisa menggantikan rekreasi. Untungnya, musim ini diberi kesempatan.



Spit - sebuah trend fashion

Pada musim baru (jatuh 2011 / musim dingin 2012) menjadi gaya rambut yang praktis dan nyaman modis - kepang dari semua warna. Penata merekomendasikan semua wanita modis untuk mengingat masa kanak-kanak dan termasuk fantasi. Dalam tren semua yang entah bagaimana bisa mengikat atau mengepang.

Kebanyakan dari semua, tentu saja, berita ini akan menyenangkan orang-orang yang memakai rambut panjang - bagi mereka musim ini, ada banyak pilihan yang relevan - Afrika, Yunani, Perancis, Rusia kepang dan berbagai variasinya. Memilih gaya rambut yang sesuai dengan preferensi Anda - dapat dipakai dengan poni ceroboh sabit, dan Anda dapat menyisir rambut Anda halus dan meludah rajin untuk memperbaiki. Namun, jika Anda ingin memberikan rambut Anda istirahat, lebih baik masih lebih suka pilihan pertama - sehingga rambut Anda tidak akan overtightened atau terkena stres mekanik berbahaya. Pertimbangkan jenis yang paling umum dari kepang.

Klasik Rusia Spit - versi sederhana dari tiga helai tenun permanen, memberikan gaya rambut yang elegan dan nyaman.
Swiss jalinan yang lebih kompleks dalam desain - itu serta Rusia tenunan dari tiga helai. Perbedaannya terletak pada kenyataan bahwa setiap helai Swiss pra-koma dipelintir menjadi bundel.
Kepang Perancis lebih dikenal sebagai "spike", keganjilan adalah bahwa itu adalah hasil tenunan dari benang secara bertahap direkrut. Ada varietas yang tertinggal dua atau tiga helai. Juga versi cukup populer "dari belakang" tenun - kepang ini terlihat lebih lega.
Yunani Spit adalah kepala melilit aneh. Ini fitur berbagai skema - mungkin sisi kepang, penampang, karangan bunga atau menggunakan hanya sebagian dari rambut.
Menggunakan prinsip-prinsip di atas tenun, gadis manapun dapat memiliki tangan untuk menciptakan gaya rambut yang unik. Wanita modern yang sangat kreatif, bahkan mereka yang memakai medium length rambut, memakai kepang mewah mengelola.

Meludah di tempat teduh - kepang seperti rambut tertinggal di sisi sementara dengan satu atau dua sisi. Mereka visual menyesuaikan wajah dan memberikan kecanggihan gaya rambut.
Bang-Spit - salah satu pilihan paling populer dari tenun kepang Yunani. Ideal menyegarkan gambar dan menciptakan gaya rambut yang praktis dan elegan.
Keranjang dari anyaman sering disebut sebagai mahkota - ujung jalinan terjalin dalam hal ini adalah tetap pada skema yang dipilih.
Bundel kepang - variasi besar pada gaya klasik. Praktis dan serbaguna.
Dua kepang jika Anda kembali ke masa kanak-kanak riang, menciptakan citra nakal dan bagus. Pofantaziruyte tentang topik ini.
Menciptakan gaya rambut dikepang, Anda dapat menunjukkan kreativitas dan menemukan gaya unik mereka sendiri. Hanya jangan lupa untuk mencatat hasil yang baik - karet gelang, pin atau pernis - jika keindahan ini akan berlangsung lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar