Selasa, 17 Februari 2015

Rambut resin penghapusan

Beberapa pria berpikir tentang fakta bahwa kita perempuan harus memiliki kulit yang halus dan lembut. Bukan rahasia lagi bahwa hair removal - salah satu isu yang paling penting bagi wanita. Mari kita bicara tentang salah satu metode tertua kualitatif menyingkirkan ekstra rambut tubuh - resin alami hair removal atau fitoepillyatsii.

Bagaimana proses resin hair removal?


Melunak, dibawa ke suhu yang diinginkan, resin harus hati-hati diterapkan pada tubuh, setelah itu ditumpangkan di atas kain atau kertas tebal - itu untuknya dan kemudian harus menarik. Sebenarnya, proses resin hair removal tidak jauh berbeda dari waxing - pada kenyataannya, perbedaan terletak pada bahan dasar.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa jauh lebih berguna Fitosmola lilin - tidak hanya efektif steam dan melembutkan kulit, tetapi juga andal menyelubungi folikel rambut, yang memungkinkan untuk cepat dan kurang menyakitkan untuk menariknya sampai ke akar-akarnya. Hal ini juga memberikan kontribusi untuk penurunan ditandai dalam pertumbuhan kembali rambut - dalam beberapa kasus, interval antara resin hair removal dapat mencapai bahkan berbulan-bulan.

Bagaimana menemukan lapangan yang tepat untuk hair removal?

Cari toko dan apotek resin untuk fitoepilyatsii cukup mudah. Namun, perlu untuk memilih, dengan mempertimbangkan kebutuhan masing-masing dan karakteristik organisme. Phyto bahan utama biasanya adalah:

Madu. Komponen ini memberikan kontribusi untuk pelunakan kulit yang efektif dan melewati membersihkan tubuh dari racun dan toksin.
Walnut. Komponen ini biasanya hadir dalam bentuk ditumbuk atau digiling - sehingga memiliki efek skrabiruyuschy baik. Juga ekstrak kenari mempromosikan perlambatan ditandai pertumbuhan rambut.
Getah pinus. Zat ini bertanggung jawab untuk campuran penebalan struktural yang cepat - itu kepadanya kita berutang fakta bahwa rambut tegas "terjebak" dalam resin.
Mengapa memilih resin pencukuran bulu?

Tentu saja, setiap wanita memiliki rahasia kecantikan mereka sendiri, tetapi dari waktu ke waktu yang diperlukan untuk mengubah mereka lebih efisien. Jika Anda memiliki resin tidak Mencukur, maka Anda harus tahu tentang keuntungan besar dari metode ini:

Rendahnya tingkat nyeri. Dengan rasa sakit pendekatan yang tepat umumnya dikurangi menjadi nol, bahkan ketika datang ke daerah-daerah sensitif.
Efek Prolognirovannost. Dalam proses resin hair removal menyediakan hampir 100 persen removal rambut oleh akar - karena ini mereka tumbuh lembut, tidak mengganggu dan tidak segera.
Prosedur keselamatan. Bahan alami sempurna merevitalisasi kulit dan mengurangi risiko reaksi alergi terhadap konstituen campuran.
Tidak berguna dari pelatihan khusus. Kebanyakan prosedur kosmetik kondisi massa - kulit harus bersih, tidak rusak, untanned, dll Fitoepilyatsiya tidak perlu kontinjensi tersebut.
Bukan rahasia lagi bahwa kecantikan seorang wanita kadang-kadang sangat buatan manusia - dalam rangka untuk melihat alam, wanita harus mengerahkan upaya maksimal. Bebaskan diri Anda dari keharusan untuk melakukan hair removal setiap minggu - pergi ke resin hair removal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar