Selasa, 17 Februari 2015

Bagaimana menyingkirkan rambut dikelantang kuning

Banyak yang percaya bahwa pirang bersenang-senang dan hidup sederhana. Mereka semua ternyata, mereka akan bertemu bahkan masalah yang paling sulit dapat diselesaikan dengan mudah. Namun, hal ini tidak terjadi. Apakah pirang, seperti semua wanita lain, masalah berat badan, yang kadang-kadang tidak hanya membutuhkan investasi keuangan dan dukungan moral kepada teman-temannya, tetapi juga kecerdikan. Sebagian besar masalah dalam subkelompok "pirang dingin" - karena mereka, antara lain, harus bersaing dengan rambut menguning.

Kekuningan rambut dikelantang - masalah yang cukup luas. Ternyata rambut diatur sedemikian rupa sehingga di bawah naungan apa pun yang mereka superholodny keringanan atau dicat, dengan waktu, mereka masih kuning. Dan perjuangan melawan fenomena ini memerlukan pengembalian yang sistematis dan lengkap.


Langkah-langkah pencegahan terhadap rambut dikelantang menguning

Sudah bukan rahasia lagi bahwa masalah ini lebih mudah mencegah daripada untuk memecahkan, dan karena itu datang untuk meringankan rambut untuk pikiran. Pertama-tama, rambut harus memperlakukan - sehingga mereka lebih mudah untuk melakukan outsourcing stres, Kojima adalah cerah. Balm, conditioner dan masker cepat mengembalikan struktur alami rambut, dan kemudian mendapatkan warna yang seragam. Mulai menerapkan campuran untuk meringankan baik dengan daerah oksipital - ini adalah di mana rambut yang meringankan terpanjang. Kemudian campuran tersebut dioleskan pada bagian tengah, dan hanya kemudian - pada wiski dan poni. Harap dicatat bahwa tips - bagian yang paling rusak rambut, dan karena cat diterapkan kepada mereka sedikit pun.

Dan tentu saja, jangan lupa bahwa tidak hanya pemutih rambut pemutihan, tetapi juga memberi mereka nada tertentu - bagi mereka yang ingin mendapatkan nada dingin lebih baik untuk memilih sesuatu priblizh?nno? memaksimalkan hasil yang diharapkan.

Bagaimana menyingkirkan rambut kuning?

Namun, sering terjadi bahwa bahkan dengan semua tindakan pencegahan, rambut memutih masih mengherankan kekuningan. Hal ini terjadi karena berbagai alasan, termasuk pengaruh radiasi ultraviolet, kehadiran kotoran klorin dalam air untuk mencuci dan nutrisi yang tidak memadai dan hidrasi rambut. Seperti yang Anda lihat, penyebab agak dangkal dan slozhnoustranimy, dan karena itu berjuang dengan rambut kekuningan akan meminta Anda untuk secara sistematis dan ketekunan.

Shampoo biasa harus berubah menjadi profesional "silver" atau "ungu" seri - pigmen yang terkandung di dalamnya pekerjaan yang sangat baik dengan vulgar rambut dikelantang kekuningan.
Akan resor untuk penggunaan toning berarti mutiara, warna abu-abu atau ungu, tapi sangat berhati-hati - rambut memutih sangat cepat dicat dengan nada lebih gelap. Hati-hati membaca instruksi dan jangan berlebihan berarti rambut di luar waktu wajib.
Cobalah untuk tidak mencuci rambut Anda dengan air kaya kotoran klorin - gunakan dengan baik-disaring, direbus, atau lebih baik lagi air mineral. Jika Anda mengatur prosedur cuci air cukup sulit - mencoba untuk menggunakannya setidaknya untuk bilasan akhir - itu akan membantu menyingkirkan rambut dari kontak yang terlalu lama klorin.
Jadilah "dingin" pirang - bukan untuk menjadi lemah hati, tapi hasilnya sia-sia karena, Anda lihat, karena pria lebih suka pirang belum. Disukai, dan lebih memilih, tampaknya, akan selalu lebih suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar