Selasa, 17 Februari 2015

Rumah mewarnai alis dan bulu mata

Dalam menciptakan karakter perempuan tidak ada rincian penting, sehingga tidak ada satu milimeter orang tidak tetap tanpa perhatian. Banyak wanita membayar banyak perhatian pada alis - dan memang demikian. Mereka memberikan segala macam ekspresi. Namun, perempuan setiap hari "menarik" wajahnya: bibir, mata, alis ...

Dengan make-up kita melihat hanya besar - mungkin mengapa pagi kami bergegas untuk meletakkannya di malam hari, setelah mencuci, krad?msya kegelapan ke tempat tidur. Tapi ada cara yang bagus untuk "tidak kehilangan muka" dan tampak hebat tanpa makeup. Simpan kecerahan dan ekspresi keindahan alam Anda akan membantu mewarnai alis dan bulu mata.


Rumah Tangga mewarnai alis dan bulu mata

Dalam rangka untuk mewarnai bulu mata atau alis, Anda bisa pergi ke salon, tapi Anda bisa melakukannya di rumah. Anda bisa melukis alis dan mereka sendiri, tetapi jika Anda ingin mewarnai bulu mata dan lebih, Anda akan membutuhkan asisten. Jadi, Anda akan perlu:

Pewarna untuk alis dan bulu mata - dibeli di toko-toko kosmetik. Mengindahkan pilihan warna: warna hitam yang intens, dan ada cokelat lembut.
Glaznichka - kecil cat tangki pembibitan khusus. Biasanya termasuk alis dan bulu mata staining kit, tetapi jika perlu dapat diganti dengan topi deodoran konvensional atau busa untuk rambut.
Krim lemak - itu akan membantu Anda melindungi kulit Anda dari pewarnaan. Lumasi kulit di sekitar alis sebelum Anda menerapkan cat pada alis.
Alat untuk lukisan. Beberapa menggunakan kapas untuk ini, beberapa - sikat untuk alis. Ini adalah masalah selera dan kenyamanan pribadi.
Kapas untuk mencuci cat. Selain itu, mereka perlu untuk melindungi usia kulit Anda di mewarnai bulu mata - sebelum Anda menerapkan cat, mereka harus ditempatkan di bawah bulu mata yang lebih rendah.
Encerkan campuran harus sesuai dengan petunjuk dalam kit untuk warna - biasanya sedikit cat dicampur dengan emulsi. Jangan takut campuran warna sering awalnya memiliki warna sirenevato, gelap beberapa menit langsung selama aplikasi. Standar waktu pewarnaan alis dan bulu mata bervariasi dari 5 sampai 15 menit tergantung pada warna yang diinginkan.

Bahaya rumah mewarnai alis dan bulu mata

Prosedur pewarnaan alis dan bulu mata, tentu saja, memiliki bahayanya. Studi mereka sebelum Anda memulai proses itu sendiri.

Gunakan hanya cat khusus ditandai "untuk mewarnai alis dan bulu mata." Pewarna rambut yang lebih agresif, sehingga penggunaannya sangat dilarang.
Membuat uji pendahuluan. Karena cat didasarkan pada bahan-bahan kimia reaksi alergi tidak dikecualikan. 24 jam sebelum pewarnaan sampel lakukan - misalnya, di siku, di mana kulit sama sensitif seperti kelopak mata.
Hindari kontak dengan mata - jika hal itu terjadi, basuh mata dengan banyak air bersih.
Dengan cat pewarnaan ceroboh dapat menembus kulit - dapat sulit untuk mencuci. Gunakan alat untuk menghapus tahan air makeup.
Terlalu alis sangat berwarna dapat "prigasit" pada 1-2 lapangan. Basahi kapas dengan air hangat, sabun (anehnya, tetapi sabun terbaik untuk tujuan ini belum ditemukan) dan menggosok sedikit alis.
Bahkan, tidak ada yang lebih mudah daripada menjadi cantik setiap saat sepanjang hari. Cobalah - dan Anda akan melihat sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar